Template Grey Accordion Sidebar

Template Grey Accordion Sidebar

Setelah saya posting pada artikel sebelumnya di Template Blogger Chromatic kali ini saya coba share lagi template yang cukup keren. Daripada pada bingung nyari template blogger yang sederhana tapi mantap. Mending pakai saja template ini, template yang entah dari mana si pembuat mendapatkannya namun template ini pasti banyak di cari sama blogger-blogger khusunya yang mempunyai blog yang bertemakan design atau tutorial blog. Namun yang jelas setelah saya browsing maen-mane ke teman-teman blogger ternyata eh ternyata saya menemukan template ini dan menurut saya template ini cukup menarik.
Ada juga kelebihan yang dimiliki template ini yaitu:
Loading yang ringan
Sudah auto readmore
1 Sidebar 
2 kolom 
Simple 
Sudah responsive 
Sidebar kanan 
Top Navigation Bar
HTML5

Selain itu template ini juga memiliki sidebar accordion untuk lebih jelasnya silahkan liha demo dan bisa langsung di download gratis.

15 komentar:

  1. Keren banget template nya gan...

    salam kenal
    komentarin artikel ini

    http://www.timkomte.com/2012/09/traffic-pengunjung-rumahku-turun.html

    BalasHapus
  2. wiiihhh keren dah... templatenya....

    BalasHapus
  3. Settingnya gampang gak sob?
    Thanks ya sharingnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya blm coba, tapi kayaknya gampang soalnya simple \o/

      Hapus
    2. Kebanyakan template buatan orang indo gampang kok....

      Hapus
  4. hahahahaha...ini yang hampir sama dengan DTE itu ya ? hahaha... XD

    BalasHapus
  5. waw,, keren bgt tamplatenya sobat.. :D

    BalasHapus
  6. wichh bagus banget tamplate na kawan..

    BalasHapus
  7. izin sedot gan. .

    coment back ya. .
    www.ariefbudiman.net

    BalasHapus
  8. hampir sama templatenya sama punya bang taufik :D

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik sesuai dengan isi artikel :)