Creative Blogaziner Indonesia

Di bawah ini beberapa blogaziner Indonesia yang saya tahu, hanya beberapa saja yang saya tahu dan mungkin masih banyak blogaziner-blogaziner hebat lainnya. Mereka adalah beberapa orang yang menginspirasi saya dalam hal blog dan juga ada beberapa orang yang sering juga membantu saya, dan ada juga yang orang yang memberi template yang saya pakai ini di antara mereka :D

20 komentar:

  1. Diurut sesuai abjad saja mas.. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar dapet di urutan akhir ya mas :D
      haha

      Hapus
  2. hahhaa namanya sendiri juga masuk hahaha pengen eksis juga nih authornya wakkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan mas, klo fotonya org lain yg pertama ntar kan yg muncul di home page gambar org lain. haha
      yayaya narsisi dikit :p

      Hapus
  3. adminya ikut narsis juga
    semangat buat para blogaziner indonesia

    BalasHapus
  4. seandainya saya bisa kayaknya saya akan kemasukin deh wkwkwkw. hanya saja saya gaptek :D | jangan lua mampir balik ke www.kaze-kate.net

    BalasHapus
    Balasan
    1. belajar aja sama orang2 di atas mas, saya juga baru belajar cara posting kayak gii kok :D

      Hapus
  5. wah ada saya :D
    Thx udah di masukin

    BalasHapus
  6. wow wow wow :)
    blogazine,keren :)

    BalasHapus
  7. waahhh ane dipajang juga tuh..., semoga para blogazine indonesia tetap semangat dan berkreasi sesuai karakter blogazine nya..

    BalasHapus
  8. bang andre, bang rudy, amdhas, ladia cafe, randy beberapa blogaziner favorite saya, imajinasi,kreasi tanpa henti :)

    BalasHapus
  9. Mas bukan halaman ini kok berat kenpa ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih memang berat, bingung ga ada yang bisa dikurangin lgi. hehe

      Hapus

Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik sesuai dengan isi artikel :)